3 Wisata Instagramable di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

3 Wisata Instagramable di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan
3 Wisata Instagramable di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga wisata instagramable di Sukabumi yang dapat kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam menakjubkan dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Sehingga, tiga wisata instagramable di Sukabumi ini sangat cocok untuk dijadikan tempat refreshing guna menghilangkan rasa lelah dari berbagai aktivitas sehari-hari.

3 Rekomendasi Wisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah!

1. Jembatan Gantung Situ Gunung

Wisata instagramable di Sukabumi yang pertama adalah Jembatan Gantung Situ Gunung. Jembatan ini merupakan yang terpanjang di Asia, yaitu sekitar 240 meter.

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga terjangkau!

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160, Skutik Retro Khas Eropa dengan Keunggulan MumpuniRamaikan Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya Rp18 Jutaan!

2. Curug Cimarinjung

Curug Cimarinjung merupakan salah satu wisata air terjun eksotis yang mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah di sekitarnya.

3 Wisata Alam di Bandung dengan Pemandangan Indah, Harga Murah!

3. Bukit Karang Para

Rekomendasi wisata instagramable di Sukabumi yang terakhir yaitu Bukit Karang Para yang berlokasi di Kampung Padaraang, Desa Kebonmanggu. Tempat wisata ini memiliki luas sekitar 12 hektar.

Sehingga, di Bukit Karang Para telah banyak tersedia spot foto instagramable yang bisa kamu coba untuk mengabadikan momen liburan bersama orang-orang tersayang.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar