Honda Scoopy Stylo 160, Skutik Retro Khas Eropa dengan Keunggulan Mumpuni

Honda Scoopy Stylo 160, Skutik Retro Khas Eropa dengan Keunggulan Mumpuni
Honda Scoopy Stylo 160, Skutik Retro Khas Eropa dengan Keunggulan Mumpuni
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hingga saat ini Honda Scoopy Stylo 160 tetap menjadi buah bibir di kalangan para pencinta otomotif tanah air karena keunggulan mumpuni yang dimilikinya. Motor ini juga menawarkan sejumlah fitur teknologi canggih, maka tak heran jika kehadirannya menjadi ajang pembicaraan yang menyenangkan.

Ramaikan Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya Rp18 Jutaan!

Lantas, bagaimana rancangan spesifikasi yang dibawa skutik canggih Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160

Scoopy Stylo 160 memiliki dimensi panjang sekitar 1.874 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm dengan bobot 89 kg. Dilengkapi dengan sejumlah fitur modern canggih yang dapat menambah kenyamanan dan keamanan pengendara.

Honda Beat 150, Skutik dengan Performa Mesin Yang Atraktif

Baca Juga:Ramaikan Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya Rp18 Jutaan!Honda Beat 150, Skutik dengan Performa Mesin Yang Atraktif

Terdapat pula Keyless Ignition System yang berfungsi untuk memudahkan pengendara saat ingin menyalakan motor tanpa harus menggunakan kunci.

New Honda Beat 150, Skutik dengan Bahan Bakar lebih Irit

Mengenai dapur pacu yang diandalkan, motor keluaran terbaru ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 160cc. Mesinnya itu telah dilengkapi dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang mampu membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi tenaga yang lebih baik.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar