Ramaikan Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya Rp18 Jutaan!

Ramaikan Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya Rp18 Jutaan!
Ramaikan Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Hanya Rp18 Jutaan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 belakangan ini sedang ramai diperbincangkan para pencinta otomotif di tanah air. Bagaimana tidak? Dengan sejumlah fitur canggih dan performa handal yang dimilikinya, motor ini hanya ditawarkan dengan harga Rp18 jutaan saja.

Honda Beat 150, Skutik dengan Performa Mesin Yang Atraktif

Spesifikasi Lengkap Honda Scoopy Stylo 160

Scoopy Stylo 160 merupakan salah satu skuter matic canggih keluaran terbaru yang ditenagai oleh mesin super gesit berkapasitas 160cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang mampu memberikan performa berkualitas dan akselerasi yang lebih responsif.

New Honda Beat 150, Skutik dengan Bahan Bakar lebih Irit

Menariknya lagi, skutik Honda ini menawarkan sejumlah fitur canggih terbaru yang akan sangat berguna untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Baca Juga:Honda Beat 150, Skutik dengan Performa Mesin Yang AtraktifNew Honda Beat 150, Skutik dengan Bahan Bakar lebih Irit

Di antaranya panel instrumen digital yang informatif, dapat memberikan informasi seputar kendaraan roda dua tersebut, dan sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakangnya.

Ramai Diperbincangkan! Honda Vario Street 160 Tampil dengan Gagah

Nah, untuk membawa pulang dan memiliki motor matic Honda ini, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp18 jutaan saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar