Rekomendasi Wisata Murah di Puncak Bogor, Wajib Kamu Kunjungi!

Rekomendasi Wisata Murah di Puncak Bogor, Wajib Kamu Kunjungi!
Rekomendasi Wisata Murah di Puncak Bogor, Wajib Kamu Kunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata murah di Puncak Bogor yang wajib kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

3 Wisata Instagramable di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

1. Curug Ciherang

Rekomendasi wisata murah di Puncak Bogor yang pertama adalah Curug Ciherang yang memiliki air terjun eksotis dengan ketinggian sekitar 30 meter.

Area wisata ini dikelilingi oleh pemandangan hijau yang mampu memberikan suasana aestetik, damai, dan menenagkan. Udara di tempat wisata ini juga masih sangat sejuk dan asri.

3 Rekomendasi Wisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah!

Baca Juga:3 Wisata Instagramable di Sukabumi dengan Pemandangan Alam MenakjubkanHonda Scoopy Stylo 160, Skutik Retro Khas Eropa dengan Keunggulan Mumpuni

Dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas mumpuni seperti area parkir yang luas, tempat beribadah, toilet bersih, dan warung makan yang menyajikan berbagai macam hidangan lezat dengan harga terjangkau.

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga terjangkau!

Wisata ini memiliki pemandangan alam menakjubkan yang bisa menenangkan hati dan juga pikiran dari lelahnya beraktivitas sehari-hari.

Menariknya lagi, Cimory Dairyland telah menyediakan berbagai macam wahana permainan seru yang bisa kamu coba. Di antaranya Fun Archery, Sheep Farm, Duck Feeding, Moo Moo Train, dan Camel Feeding.

Cimory Dairyland sangat cocok untuk dijadikan salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar