Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!

Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!
Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata seru di Bandung Selatan yang bisa dijadikan salah satu referensi liburanmu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, ataupun pasangan.

Rekomendasi Wisata Alam Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Menariknya lagi, pemandangan alam di sekitar wisata-wisata hits ini juga begitu menakjubkan dengan udara sejuk yang masih sangat asri. Yuk,simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan rekomendasinya!

1. Kebun Strawberry

Wisata seru di Bandung Selatan yang pertama adalah Kebun Strawberry. Tempat ini akan mengajak para pengunjung untuk merasakan sensasi memetik buah strawberry sendiri dan menyantapnya.

Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Baca Juga:Menjadi Perbincangan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia OtomotifHonda PCX Destroyer, Motor Premium dengan Desain Gagah Menawan

Untuk alamat lengkapnya, kamu dapat langsung mengunjungi Kebun Strawberry ini di Jalan Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung.

2. Taman Kelinci Ciwidey

Rekomendasi wisata di Bandung Selatan yang terakhir adalah Taman Kelinci Ciwidey. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang tak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.

3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget Terjangkau

Bukan hanya kelinci yang akan menemani liburanmu, terdapat juga burung hantu, kuda, kambing dan masih banyak lagi satwa-satwa lucu lainnya yang dapat diajak bermain.

Untuk alamat lengkapnya, wisata hits ini berlokasi di jalan raya Ciwidey Rancabali KM 33.7 desa Cikembang, Panundaan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata seru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar