Rekomendasi Wisata Alam Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Rekomendasi Wisata Alam Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!
Rekomendasi Wisata Alam Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata alam murah di Bogor yang bisa dijadikan salah satu referensi liburanmu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata alam murah di Bogor ini mampu menyuguhkan pemandangan menakjubkan dan udara sejuk yang masih sangat asri. Kamu akan mendapatkan pengalaman berlibur yang lebih mengesankan dan tak terlupakan.

Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

1. The Farm Pancawati

Rekomendasi wisata alam murah di Bogor yang pertama adalah The Farm Pancawati. Untuk menikmati liburan di tempat ini kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp15 ribu saja.

Rekomendasi Wisata Murah di Puncak Bogor, Wajib Kamu Kunjungi!

Baca Juga:Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget Terjangkau

Di tempat wisata ini kamu dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti bermain flying fox, trampolin, melewati halang rintang, high rope, dan trekking.

Bukan hanya itu saja, wisata hits Taman Budaya Sentul ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah wahana permainan anak seperti kuda poni. Sehingga tempat ini sangat rekomended untuk dikunjungi bersama keluarga.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar