Spesifikasi Lengkap Infinix GT 10 Pro, Hp dengan Resolusi Full HD

Spesifikasi Lengkap Infinix GT 10 Pro, Hp dengan Resolusi Full HD
Spesifikasi Lengkap Infinix GT 10 Pro, Hp dengan Resolusi Full HD
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Infinix GT 10 Pro yang merupakan Hp dengan resolusi full HD. Hp ini memiliki desain futuristik dan performa yang tangguh , sehingga sangat cocok digunakan untuk gaming.

7 Rekomendasi Smartphone 3 Jutaan Terbaik Harga Terjangkau!

Spesifikasi Lengkap Infinix GT 10 Pro

Bukan hanya memiliki desain yang menarik saja, Hp ini juga telah dibekali chipset MediaTek Dimensity 8050 yang kemudian dipadukan dengan RAM LPDDR4x hingga 8GB.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos V7 Plus

Hp ini memiliki kamera utama beresolusi 108MP yang dapat menghasilkan tangkapan memukau. Terdapat juga kamera pendukung 2MP dan kamera selfie 32MP dengan dual flash.

Baca Juga:Destinasi Wisata Terpopuler di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!3 Tempat Wisata Terfavorit di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat mendukung ring charging. Sehingga kamu bisa merasakan sensasi bermain game sambil tetap mengisi daya dengan cepat.

3 Hp Samsung Jadul yang Hadir dengan Inovasi Unik dan Menarik

Bukan hanya itu saja, GT 10 Pro juga memiliki speaker stereo ganda, dukungan untuk headphone, Wi-Fi 6, NFC, dan Bluetooth.

Satu unit Infinix GT 10 ditawarkan dengan harga terjangkau. Yaitu hanya sekitar 3,7 juta rupiah saja untuk versi globalnya.

0 Komentar