Destinasi Wisata Terpopuler di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Destinasi Wisata Terpopuler di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!
Destinasi Wisata Terpopuler di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas destinasi wisata terpopuler di Sukamakmur Bogor yang wajib banget kamu kunjungi. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk yang masih sangat asri.

3 Tempat Wisata Terfavorit di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!

1. Gunung Batu

Wisata terpopuler di Sukamakmur Bogor yang pertama adalah Gunung Batu. Tempat ini sangat cocok untuk para pencinta alam yang memiliki hobi mendaki.

Sebagian masyarakat menyebut Gunung Batu sebagai bukit. Pasalnya, tempat ini memiliki ketinggian 1000 mdpl dengan bentuk puncak yang tidak meruncing, melainkan mendatar dan terlihat memanjang.

Rekomendasi Wisata Alam dengan pemandangan yang Indah di Ciwidey Bandung

Baca Juga:3 Tempat Wisata Terfavorit di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos V7 Plus

2. Curug Cipamingkis

Curug Cipamingkis merupakan destinasi wisata berupa air terjun yang terbentuk dari pertemuan dua sungai, yaitu Sungai Cipamingkis dan Sungai Cisarua. Berbagai aktivitas menarik bisa kamu lakukan di tempat ini.

Tempat ini dikelola secara maksimal dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas memadai, tanpa merusak keindahan alam di sekitarnya.

Objek wisata Curug Cipamingkis mampu menyuguhkan keindahan dan keasrian alam yang menakjubkan. Tempat ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka berselfie.

Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!

3. The Green Villa’s

The Green Villa’s merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang memiliki pemandangan alam sangat indah dan udara sejuk yang menyegarkan.

0 Komentar