Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!

Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!
Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata kuliner malam di Cianjur yang kekinian dan ramah di kantong. Kuliner malam selalu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan mengisi perut.

Kurang rasanya jika momen nongkrong bersama teman-teman hanya dihabiskan dengan mengobrol saja. Nah, deretan wisata kuliner malam di Cianjur ini sangat cocok untuk dijadikan salah satu referensi tempat nongkrongmu bersama teman.

Wisata Pemandian Air Pegunungan untuk Relaksasi Badan

1. Kilometer 95 Kopi

Kafe yang memiliki gaya retro ini berlokasi di Jalan Yulius Yusman No. 22 Cianjur. Kilometer 95 Kopi menyajikan berbagai macam menu kopi dan teh.

Baca Juga:Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru, Agustus 2023Samsung Galaxy A14 5G, Hp 2 Jutaan dengan Desain Minimalis

Setiap menu di tempat ini dibanderol dengan harga kisaran Rp15 ribu hingga Rp25 ribu. Sedangkan untuk harga teh ditawarkan mulai dari Rp8 ribu hingga Rp25 ribu.

Wisata Cianjur Tercantik Paling Populer Cocok Ajak Orang Tercinta

2. Aneka Rasa Seafood

Tempat ini sangat cocok untuk kamu pencinta kuliner laut. Pasalnya, Aneka Rasa Seafood menyajikan berbagai macam olahan seafood, mulai Kerang Saus Padang hingga Udang Pedas Manis bisa kamu temukan di wisata kuliner ini.

Aneka Rasa Seafood ini berlokasi di Jalan KH. Abdullah bin Nuh buka mulai pukul 11.00-21.00 Wib. Setiap menu di tempat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp25 ribu.

Bikin Refresh! 4 Wisata Alam Bandung yang Murah dan Gratis

3. Dimsum Mah Ndut

Dimsum Mah Ndut berlokasi di Jalan Siliwangi, tempat ini biasa buka hingga pukul 21.00 Wib. Untuk setiap menu Dimsum di wisata kuliner ini dibanderol dengan harga Rp13 ribu (4pcs).

0 Komentar