Samsung Galaxy A14 5G, Hp 2 Jutaan dengan Desain Minimalis

Samsung Galaxy A14 5G, Hp 2 Jutaan dengan Desain Minimalis
Samsung Galaxy A14 5G, Hp 2 Jutaan dengan Desain Minimalis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy A14 5G adalah salah satu ponsel entry level yang ditawarkan dengan harga Rp 2 jutaan. Spesifikasi yang dimiliki Hp ini terbilang cukup mumpuni, sehingga produk Samsung yang satu ini laris di pasaran Indonesia.

Tablet Redmi Pad Terbaru Performa Tiada Tanding!

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A14 5G

Hp ini dilengkapi dengan tiga lensa utama di bagian belakangnya, yaitu kamera utama 50MP, kamera Macro 2MP dan bokeh 2MP.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP. Diklaim mampu mengabadikan momen dengan tampilan yang tampak lebih jelas, jernih dan tajam.

Spesifikasi Realme GT 3 Pro Harga Terbaru di Agustus

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Hp Samsung A34 5G Terbaru, Agustus 2023Galaxy A04 Series, Hp 1 Jutaan dengan Baterai Tahan Lama!

Ponsel ini memiliki prosesor octa-core dengan koneksi 5G yang dapat menghadirkan performa serta kecepatan yang bisa diandalkan.

HP Samsung keluaran terbaru ini dibekali dengan memori sebesar 128GB plus RAM 6GB. Ditambah dengan adanya microSD sampai 1TB.

Bikin Refresh! 4 Wisata Alam Bandung yang Murah dan Gratis

Sehingga, para pengguna dapat dengan mudah mengisi e-money dimanapun dan kapanpun saat dibutuhkan. Terdapat fitur tambahan lainnya, seperti fingerprint sensor, dimana ponsel hanya dapat diakses oleh pemiliknya.

Dilansir dari laman resmi Samsung, harga yang ditawarkan untuk satu unit Galaxy A14 adalah sekitar Rp2.999.000. Harga tersebut terbilang cukup murah di kelas entry-level.

Jika kamu sedang mencari ponsel dengan harga Rp 2 jutaan dengan kualitas mumpuni, maka Galaxy A14 bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

0 Komentar