Wisata Pemandian Air Pegunungan untuk Relaksasi Badan

Pemandian Air Panas
Pemandian Air Panas
0 Komentar

CIANJUREKSPRESRutinitas bekerja di setiap harinya membuat energi badan menurun, kali ini ada wisata pemandian air panas dari pegunungan yang segar untuk elaksasi badan.

Bandung salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alamanya dan udaranya yang begitu sejuk.

Dan lingkup perkotaan yang panas polusi Bandung menawarkan keajaiban dimana terdapat pemandian air panas alamu untuk relaksasi tubuh.

Baca Juga:Kamera Canggih Xiaomi Mi 11 Lite Idaman Para WanitaWisata Cianjur Tercantik Paling Populer Cocok Ajak Orang Tercinta

Tempat ini menawarkan kesegaran yang tiada tara, terdapat kolam air panas alami yang mengandung mineral bumi membuat tubuh yang lelah kembali berenergi.

Selain itu dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu segae dimata membuat lengkap hari relaksasi tubuh.

Tak hanya itu Gracia Hot Spring ini menyediakan fasilitas pendukung seperri kamar mandi, kamar ganti, dan tempat bersantai.

Tiket untuk bisa masuk dan menikmati mandi air panas alami disini hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp45 ribu samapai Rp75 ribu saja.

2. Sari Ater Hot Spring Subang

Pemandian kolam air panas ini sangat cocok untuk mengajak sanak keluarga, yang terletak di  di Jalan Raya Ciater, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang.

Menawarkan kolam air panas yang luas membuat pengunjung merasa segar dan bugar setelah lelah beraktivitaa sehari-hari.

Jika membawa anak-anak tak usah khawatir karena tempat ini juga menyediakan kolam renang dan water park yang cocok dan menyenangkan untuk anak.

Baca Juga:Kunjungi Lezatnya Kuliner Gedung Sate BandungTablet Redmi Pad Terbaru Performa Tiada Tanding!

Pemandangan yang disajikan berupa keindahan pegunungan yang masih alami, untuk harga tiket cukup membayar sebesar Rp50 ribu per orang.

3. Carita Alam Pangalengan

Di tempat selanjutnya ini tak kalah memanjakan tubuh dan mata karena disajikan spoian angin segar dengan air panas alami yang membuat tubuh relak.

Di kelilingi oleh hutan pinus yang asri menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan nyaman bagi para pengunjung.

0 Komentar