Kamera Canggih Xiaomi Mi 11 Lite Idaman Para Wanita

Xiaomi Mi 11 Lite
Xiaomi Mi 11 Lite
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPerkembangan zaman semakin modern menghadirkan beebagai teknologi canggih salah satunya xiaomi Mi 11 lite dengan fitur kamera memuaskan.

Kali ini xiomi masih tetap mempertahankan namanya sebagai ponsel yang memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para konsumennya.

Terutama untuk para wanita yang senang memotret moment kesehariannya untuk update, atau sekadang selfi-selfi bersama teman.

Baca Juga:Wisata Cianjur Tercantik Paling Populer Cocok Ajak Orang TercintaKunjungi Lezatnya Kuliner Gedung Sate Bandung

Lalu pada bagian belakangnya dilapisi kaca corning gorilla glass 5 yang tahan goresan serta terdapat sidik jari.

Layar berujuran 6,55 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20:9. Tak hanya itu layarnya juga di lengkapi teknologi AMOLED, HDR10, dan refresh rate 90Hz, sehingga tampilan begitu jernih dan tajam.

Kamera

Ponsel ini cocok untuk swafoto karena memiliki kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, dan kamera makro 5MP.

Tak hanya itu sensor sony IMX682 dapat menghasilkan foto yang tajam fan jernih.

Dengan kamera ultrawidenya memiliki sudut 119 derajat sehingga dapat mengambil foto dengan cakupan luas.

Baterai 4250 mAh yang bertahan sepanjang hari, sementara fitur lainnya seperti sidik jari di layar, NFC, dan konektivitas 5G.

Ponsel canggih ini memiliki harga sekitar Rp3 juta rupiah yang setimpal dengan berbagai fitur, performa, dan spesifikasi canggih dan lengkap tersebut

0 Komentar