Rekomendasi Wisata Kuliner Seafood Di Cianjur, Dijamin Mantul!

Rekomendasi Wisata Kuliner Seafood Di Cianjur, Dijamin Mantul!
Rekomendasi Wisata Kuliner Seafood Di Cianjur, Dijamin Mantul!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata kuliner Seafood yang bisa kamu kunjungi di Cianjur. Deretan wisata kuliner ini menawarkan berbagai jenis hidangan laut yang sangat lezat.

Sangat cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman, dan pasangan. Menariknya lagi, hidangan laut atau seafood yang disajikan di tempat wisata kuliner Cianjur ini juga dibanderol dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Terbaik di Puncak Bogor

1. Nelayan Seafood Cianjur

Tempat makan ini menyajikan berbagai jenis olahan laut yang lezat dan masih segar. Ada beberapa menu di tempat ini yang dijual dengan harga ramah di kantong. Sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Harga Sewa Penginapan Camping Keluarga di Lakeside Rancabali, Bandung!

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Alam Terbaik di Puncak BogorHarga Sewa Penginapan Camping Keluarga di Lakeside Rancabali, Bandung!

2. Ikan Bakar Rawabango

Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai jenis olahan ikan bakar dan goreng dengan banyak varian sambal yang mampu memanjakan lidah.

Bukan hanya olahan ikan, di sini juga tersedia berbagai olahan seafood lainnya seperti udang dan cumi. Ada juga minuman hangat dan minuman dingin yang bisa kamu nikmati.

3 Wisata Pantai di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

3. Waroeng Botram

Waroeng Botram memiliki suasana yang sangat nyaman untuk makan sekaligus bersantai bersama keluarga. Tersedia berbagai jenis menu makanan lezat, salah satunya olahan seafood.

Jadi untuk kamu yang tidak menyukai olahan seafood, tak perlu khawatir lagi, karena tempat ini menghidangkan banyak menu pilihan lain. Setiap menu di tempat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp23 ribu hingga Rp185 ribu.

0 Komentar