Rekomendasi Tempat Wisata Alam Terbaik di Puncak Bogor

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Terbaik di Puncak Bogor
Rekomendasi Tempat Wisata Alam Terbaik di Puncak Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat wisata alam terbaik yang bisa kamu kunjungi di Puncak Bogor. Seperti yang sudah diketahui, puncak memiliki banyak tempat wisata yang indah dengan udara yang sejuk dan masih sangat asri.

Tak sedikit wisatawan dalam maupun luar Bogor yang ingin menghabiskan liburannya bersama keluarga, teman, dan pasangan ke tempat wisata yang berada di daerah Puncak.

Harga Sewa Penginapan Camping Keluarga di Lakeside Rancabali, Bandung!

1. Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas merupakan salah satu tempat wisata yang mampu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Wisatawan yang berkunjung dapat menikmati panorama kebun teh yang sangat memanjakan mata.

Baca Juga:Harga Sewa Penginapan Camping Keluarga di Lakeside Rancabali, Bandung!Kawasaki Luncurkan Ninja Motor Listrik, Cek Spesifikasinya Disini!

Di tempat wisata ini juga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Terdapat banyak spot foto menarik di area tea bridge dan di area penginapan yang ada di kawasan kebun teh.

3 Wisata Pantai di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

2. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas juga merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi para wisatawan. Pasalnya, tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Terdapat berbagai jenis tumbuhan yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri. Udara di tempat ini juga sejuk dan suasananya masih sangat asri.

7 Wisata Terbaik dan Termurah di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan

3. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara merupakan taman bunga pertama yang ada di Indonesia. Dilengkapi dengan berbagai jenis bunga yang sangat terkenal.

Tempat ini juga mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan hamparan bunga yang dapat memanjakan mata para pengunjung.

Taman Bunga Nusantara bisa langsung kamu kunjungi di Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar