7 Wisata Terbaik dan Termurah di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan

7 Wisata Terbaik dan Termurah di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan
7 Wisata Terbaik dan Termurah di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tujuh rekomendasi wisata terbaik dan termurah di Sukabumi yang bisa kamu kunjungi saat liburan akhir pekan. Deretan wisata ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, serta udara yang sejuk dan bersih.

Rekomendasi Wisata Termurah yang Bisa Kamu Kunjungi di Puncak Bogor

Penasarankan apa saja tujuh rekomendasi wisata terbaik dan termurah di Sukabumi? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya.

7 Wisata Terbaik dan Termurah di Sukabumi

1. Situ Sukarame

2. Danau Batu Bacan

3. Bukit Karang Para

4 Rekomendasi Wisata Alam Pangalengan, Cocok untuk Healing!

5. Curug Cimarinjung

6. Geoparak Ciletuh

7. Pantai Cimaja

5 Tempat Wisata Bandung Pangalengan yang Wajib Kunjungi Bareng Ayang

Sejumlah fasilitas yang bisa kamu temukan di wisata-wisata tersebut adalah area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih, dan warung penyuguh hidangan nikmat dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Termurah yang Bisa Kamu Kunjungi di Puncak BogorSpesifikasi dan Harga Honda Scoopy 160 2023, Motor Klasik dengan Harga Terjangkau!

Harga tiket untuk memasuki kawasan wisata hits di atas juga tentunya bervariasi. Namun meskipun begitu, harga tiket yang ditawarkan pun sudah pasti ramah di kantong. Sehingga, kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu banyak untuk menikmati liburanmu.

0 Komentar