Rekomendasi Wisata Termurah yang Bisa Kamu Kunjungi di Puncak Bogor

Rekomendasi Wisata Termurah yang Bisa Kamu Kunjungi di Puncak Bogor
Rekomendasi Wisata Termurah yang Bisa Kamu Kunjungi di Puncak Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas dua wisata termurah di Puncak Bogor yang bisa kamu kunjungi saat liburan akhir pekan. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan panorama alam yang indah dan udara sejuk yang dapat menenangkan pikiran.

Bukan hanya itu saja, dua wisata termurah di Bogor ini juga memiliki banyak spot foto menarik dan instagramable. Sehingga, kamu bisa dengan mudah mengabadikan momen liburanmu bersama orang-orang tersayang.

4 Rekomendasi Wisata Alam Pangalengan, Cocok untuk Healing!

1. Curug Ciherang

Rekomendasi wisata termurah di Puncak Bogor yang pertama adalah Curug Ciherang. Tempat ini memiliki air terjun yang eksotis dengan ketinggian 30 meter.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy 160 2023, Motor Klasik dengan Harga Terjangkau!Cek Disini! Spesifikasi dan Harga Motor Honda GTR 150

Dikelilingi oleh pemandangan hijau yang semakin menambah kesan dan suasana aestetik, serta damai. Sejuknya udara dan suasana yang tenang akan membuat kamu betah berlama-lama di Curug Ciherang.

5 Tempat Wisata Bandung Pangalengan yang Wajib Kunjungi Bareng Ayang

Dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas memadai, seperti area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih, hingga warung makan penyuguh hidangan nikmat dengan harga terjangkau.

Jembatan Kaca Nimo Highland, Wisata Terbaru Bandung yang Hits!

Rekomendasi wisata termurah di Puncak Bogor yang kedua adalah Cimory Dairyland. Tempat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung, terutama pada hari weekend.

Bukan hanya mampu menyuguhkan pemandangan indah saja, Cimory Dairyland juga memiliki berbagai wahana permainan menyenangkan yang bisa kamu coba.

Mulai dari Fun Archery, Sheep Farm, Duck Feeding, Moo Moo Train, hingga Camel Feeding bisa kamu temukan di destinasi wisata ini.

0 Komentar