Wisata Puncak Bogor yang Suguhkan Pemandangan Cantik dan Aktivitas Menarik

Wisata Puncak Bogor yang Suguhkan Pemandangan Cantik dan Aktivitas Menarik
Wisata Puncak Bogor yang Suguhkan Pemandangan Cantik dan Aktivitas Menarik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata di Puncak Bogor yang menyuguhkan pemandangan indah dan berbagai aktivitas menarik. Deretan wisata ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama orang-orang tersayang.

Pasalnya, selain mampu menyuhkan panorama alam yang indah, udara di tempat wisata Puncak Bogor ini juga masih sangat asri dan sejuk. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dari lelahnya aktivitas sehari-hari.

Restoran Nasi Liwet Terenak dan Instagramable di Bogor

1. Panorama Pabangbon

Panorama Pabangbon memiliki keindahan alam indah tak terlupakan. Setiap spot menarik akan mempertemukan kamu dengan hijaunya area pegunungan yang menyejukkan mata.

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Menakjubkan di Puncak Bogor

Baca Juga:Restoran Nasi Liwet Terenak dan Instagramable di BogorRekomendasi Tempat Wisata Alam Menakjubkan di Puncak Bogor

Salah satu keunikan dari wisata Telaga Biru terletak pada warna airnya yang bisa berubah-ubah dari hijau sampai terlihat kuning.

3. Penangkaran Rusa Giri Jaya

Penangkaran Rusa Giri Jaya menawarkan pengalaman mengesankan dengan cara bermain bersama para rusa. Kamu juga bisa bersantai ditemani rusa, serta berinteraksi langsung secara lebih dekat dengan mereka.

Wisata Menakjubkan yang Dijuluki Surga Tersembunyi di Cianjur

4. Curug Love

Sesuai dengan namanya, wisata ini memiliki aliran air mirip dengan lingkaran hati yang terbentuk dari celah bebatuan.

Saking indahnya Curug Love, banyak pengunjung yang menyamakan pesona wisata ini dengan Green Canyon. Apakah benar? Kamu bisa membuktikannya dan rasakan kesegaran aliran air yang jernih, serta udara yang masih sangat asri.

0 Komentar