Rekomendasi Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan
Rekomendasi Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata murah di Bandung yang bisa dikunjungi saat liburan akhir pekan. Deretan wisata ini bukan hanya menyediakan banyak spot foto menarik, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Kekinian

1. Nimo Highland

Rekomendasi wisata murah di Bandung yang pertama adalah Nimo Highland. Tempat ini merupakan salah satu wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah dengan daya tarik berupa bangunan yang menyerupai Santorini di Yunani.

Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park

2. Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut merupakan objek wisata berupa danau yang sangat mempesona berkat bebatuan yang mengelilingi sekitarnya. Airnya yang jernih dipadukan dengan suasana sunyi, semakin menambah daya tarik tempat wisata ini.

The Nice Funtastic Park, Wisata Baru di Cianjur Jawa Barat

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan KekinianDeretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Rekomendasi wisata murah di Bandung yang terakhir adalah Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati kesejukan hutan di kota Bandung. Hutan kota yang memiliki sebutan Tahura ini memiliki udara yang segar dan masih asri.

Hal itu dikarenakan Hutan Raya ini dikelilingi oleh pohon pinus yang tinggi di sekitarnya. Tahura berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Npmor 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Untuk memasuki area Hutan Raya ini, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp.10-17 ribu per orang.

0 Komentar