Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park

Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park
Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait deretan wisata baru di Cianjur. Wisata-wisata ini bukan hanya menyediakan banyak spot foto menarik dan pemandangan yang indah, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

The Nice Funtastic Park, Wisata Baru di Cianjur Jawa Barat

1. The Nice Funtastic Park

Rekomendasi wisata baru di Cianjur yang pertama adalah The Nice Funtastic Park. Di tempat ini para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru dan sejumlah fasilitas memadai yang telah disediakan. Mulai dari mini zoo, spot foto, launch, cafe, resto, hingga arena bermain anak-anak bisa kamu temukan di The Nice.

Rekomendasi Objek Wisata Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

2. The Little Venice Cipanas

Salah satu keunikan tempat ini adalah dibangunnya sebuah danau buatan serta sungai yang dirancang sangat mirip dengan bangunan dan struktur lingkungan yang ada di Venice, Negara Italia.

Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur untuk Liburan Akhir Pekan

Baca Juga:The Nice Funtastic Park, Wisata Baru di Cianjur Jawa BaratRekomendasi Objek Wisata Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

3. Curug Citambur

Rekomendasi wisata baru di Cianjur yang terakhir adalah Curug Citambur. Wisata yang satu ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Debit air curug ini sangat deras dan berlimpah, sehingga menimbulkan uap air seperti kabut tipis yang memberi udara sejuk di sekitarnya.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Curug Citambur adalah saat musim penghujan. Karena pada saat itu debit air dan pemandangan alam yang ada akan semakin menarik untuk dilihat, serta diabadikan. Curug Citambur berlokasi di Desa Karang Jaya, kecamatan Pasirkuda, Cianjur Selatan.

0 Komentar