Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur untuk Liburan Akhir Pekan
Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata pantai di Cianjur yang bisa dikunjungi saat liburan akhir pekan. Deretan wisata pantai ini bukan hanya menyuguhkan panorama alam yang indah, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur yang Jarang Diketahui Wisatawan

1. Pantai Agrabinta

Rekomendasi wisata pantai di Cianjur yang bisa dijadikan referensi tempat liburan akhir pekan yang pertama adalah Pantai Agrabinta. Suasana pantai ini masih terbilang cukup tenang karena belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaannya.

Kondisi alamnya pun masih terjaga dengan sangat baik. Maka tak heran, jika pantai Agrabinta menjadi lokasi favorit bagi mereka yang ingin menepi sejenak dari hingar bingar ibu kota.

Rekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur yang Jarang Diketahui WisatawanRekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

2. Pantai Cipanglay

Berbeda dengan suasana kota yang selalu ramai dan dipenuhi dengan polusi, pantai Cipanglay memiliki suasana alam yang masih asri. Udara yang segar dan tenang mampu membuat para pengunjung relaks. Pesona pantai ini tak kalah menarik dari wisata pantai yang lainnya.

Destinasi Wisata Bandung Timur Terpopuler Cocok untuk Kumpul Bareng Keluarga

3. Pantai Batu Kukumbung

Rekomendasi wisata pantai di Cianjur yang bisa dijadikan referensi liburan akhir pekan selanjutnya adalah Pantai Batu Kukumbung. Pantai ini bukan hanya menyuguhkan birunya air laut, namun juga merupakan salah satu pantai bersejarah.

0 Komentar