Rekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi
Rekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata pantai terbaru di Cianjur yang wajib banget kamu kunjungi saat berlibur. Deretan wisata pantai ini bukan hanya menyuguhkan panorama alam yang indah, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat Wisata Viral Cianjur 2023 Sejuk dan Menyegarkan

1. Pantai Apra

Pantai Apra memiliki hampran pasir hitam yang sangat halus dan bersih, saat terik hamparan pasir itu akan mengeluarkan cahaya. Banyak yang berpendapat bahwa pantai ini hampir serupa dengan pantai Parangtritis di Jogja. Hal itu dikarenakan pantai Apra memiliki bibir pantai yang sangat luas.

Destinasi Wisata Bandung Timur Terpopuler Cocok untuk Kumpul Bareng Keluarga

2. Pantai Jayanti

Pantai Jayanti memiliki suasana yang akan membuat semua orang berdecak kagum. Garis pantai yang panjang dikombinasikan dengan batu karang yang berdiri kokoh, semakin menggoda para pengunjung untuk bermain atau hanya sekedar bersantai di tepi pantai Jayanti.

Tempat Wisata Gratis di Bandung Kota Cocok untuk Healing Tipis-Tipis

Baca Juga:Rekomendasi Toko Skincare Murah Berkualitas di ShopeeRekomendasi Toko Skincare yang ORI dan Murah di Shopee

3. Pantai Karang Potong

Rekomendasi wisata pantai terbaru di Cianjur yang terakhir adalah Pantai Karang Potong mendapat julukan sebagai surga tersembunyi di Cianjur. Pasalnya, pantai ini terletak di balik bukit hijau dengan pemandangan alam yang indah. Keberadaannya yang tersembunyi, membuat suasana pantai ini terasa begitu alami.

0 Komentar