Tempat Wisata Viral Cianjur 2023 Sejuk dan Menyegarkan

Tempat Wisata Viral Cianjur 2023 Sejuk dan Menyegarkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES— Banyak alasan bagi orang untuk memilih tempat wisata diantaranya adalah karena viral seperti tempat wisata di Cianjur yang akhir-akhir ini menjadi buruan para wisatawan.

Selain viral, wisata terbaru juga jadi alasan lainnya banyak orang untuk mengunjungi tempat wisata. Selain kebun raya Cibodas, terdapat destinasi wisata terbaik di Cianjur yang akan memanjakan aktivitas liburan Anda dan keluarga.

Tempat-tempat wisata berikut sangat cocok bagi anda yang ingin quality time dengan pasangan atau keluarga, dengan adanya spot-spot Instagramable dan pemandangan indah.

Tempat Wisata Viral Cianjur 2023

1. Wisata Alam Sevillage

Baca Juga:Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik 2023Rolex, Merek Jam Tangan Mewah Harga Yang Fantastis

Wisata Alam Sevillage menawarkan liburan berbentuk camping eksklusif di bawah kaki. Wisata Alam Sevillage terletak di Jl. Ziwa Besar, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kawasan wisata yang berada di bawah kaki gunung Gede Pangrango ini menawarkan solusi wisata camping bagi pasangan baru maupun keluarga. Berbagai spot foto Instagramable bisa anda dapatkan di sini, dengan fasilitas glamping atau kemah premium yang dapat memberikan pengalaman staycation anda semakin nyaman!

2. The NICE Funtastic Park

The NICE Funtastic Park berlokasi di Desa Sukaresmi, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Taman rekreasi hijau ini menawarkan area tamasya yang sangat luas dengan sejumlah spot dan wahana liburan anak yang sangat bervariatif.

Anda juga akan menikmati pemandangan hamparan gunung yang membentang dengan berbagai spot berfoto yang dapat anda abadikan dan pamerkan di akun media sosial anda.

3. Karang Potong Ocean View

Karang Potong Ocean View terletak di Desa Saganten, Kec. Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan bersentuhan langsung dengan pantai Cianjur Selatan.

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai Cianjur Selatan yang begitu mewah, dengan area rekreasi dan spot berfoto yang benar-benar instagramable dan membuat rekreasi anda benar-benar memorable.

0 Komentar