Danau Leuwi Soro Cianjur, Tawarkan Pemandangan Indah Khas Jawa Barat

Danau Leuwi Soro Cianjur, Tawarkan Pemandangan Indah Khas Jawa Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Indoenesia, Danau ini bisa jadi salah satu destinasi wisata alam Cianjur yang bisa kamu kunjungi loh.

Disini kamu bakalan disuguhkan dengan banyaknya hamparan indahnya tempat-tempat yang dijadikan wisata yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Jawa Barat.

Ya, Jawa Barat khususnya Cianjur pun banyak sekali tempat wisata yang indah dan menunggu kamu untuk segera mengunjunginya.

Baca Juga:Viral! Pria Jepang Rela Habiskan Rp214 Juta Demi Jadi AnjingPria Wajib Tau! 4 Tipe Jam Elegan Bikin Karisma Makin Mempesona

Salah satu tempat wisata dengan keindahan alamnya yang bisa kamu coba kunjungi jika berada di Cianjur. Danau Leuwi Soro Cianjur ini adalah danau yang memiliki view alamnya yang sangat menarik dan memukau.

Apalagi, kamu akan dimanjakan dengan air danaunya yang bening dan dihiasi dengan rindangnya pohon-pohon di sana. Untuk lokasinya sendiri berada di Kecamatan Pagelaran, Cianjur Selatan, Provinsi jawa barat.

Selain dimanjakan dengan indahnya alam di sini, kamu juga akan dimanjakan dengan beberapa daya tarik dari Danau Leuwi Soro Cianjur ini, seperti.

Healing

Dengan indahnya pemandangan dan hamparan danaunya yang indah, siapa saja yang melihatnya akan tenang dibuatnya.

Begitu dengan kamu datang ke Danau Leuwi Soro Cianjur ini, cocok untuk kamu yang disibukkan dengan aktivitas sehari-hari yang padat, di sini kamu akan merasakan ketenagan dengan menatap indahnya danau ini atau cocok dijadikan tempat healing.

Spot Foto

Nah dengan hamparan danaunya yang luas, kamu juga bisa jadikan itu sebagai background foto yang pas untuk kamu abadikan.

Tetaplah menjadi wisatawan atau pengunjung yang sadar akan selalu kebersihan sekitar apalagi di tempat wisata ya.

 

0 Komentar