Viral! Pria Jepang Rela Habiskan Rp214 Juta Demi Jadi Anjing

Viral! Pria Jepang Rela Habiskan Rp214 Juta Demi Jadi Anjing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES — Viral,  Pria Jepang habiskan Rp214 Juta demi jadi Anjing kesukaannya. Pria bernama Toco rela mengubah diri nya menjadi binatang dengan caranya mengenakan kostum anjing jenis Collie kesukaannya.

Lewat kanal YouTube I want to be an animal, Toco menceritakan kisahnya. Bahkan ia mengunggah video pada Jumat saat dirinya diwawancara RTL, sebuah stasiun TV Jerman.

Kini, video berjudul ‘Dogs and people’s reactions to seeing a realistic dog costume!’ ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali loh.

Baca Juga:Pria Wajib Tau! 4 Tipe Jam Elegan Bikin Karisma Makin Mempesona3 Cara Makeup Sederhana Bikin Kulit Flawless dan Tahan Lama

“Halo, nama saya Toco. Saya jadi anjing Collie, memenuhi impian yang saya miliki sejak kecil yakni menjadi binatang!,” tulis keterangan dalam video.

Dalam video tersebut, terlihat Toco sedang jalan-jalan di taman dan ditemani oleh kru TV. Sesekali Toco berinteraksi dengan pengunjung taman dan ‘menyapa’ anjing-anjing sungguhan.

Toco sudah menyukai hal dan melakukan hal ini sejak tahun lalu. Kostum anjing Collie ini cukup mendekati rupa anjing Collie sungguhan. Demi kostum ini, Toco rela menghabiskan dana hingga 2 juta yen (sekitar Rp214 juta).

Jenis anjing Collie merupakan jenis anjing favoritnya. Kostum dibuat selama 40 hari oleh Zeppet, agensi Jepang yang bergerak dalam bidang pembuatan figur dan model untuk film.

Hanya saja, tidak setiap hari ia mengenakan kostum anjing tersebut. Kostum hanya dikenakan pada kesempatan tertentu. Ia pun menyebut tak ada temannya yang tahu hobi ‘unik’-nya itu.

Saat mengenakan kostum anjing, Toco mengaku menikmati aktivitas yang hanya dilakukan anjing. Dalam video, Toco berguling dan menumpangkan ‘tangannya’ pada tangan kru tv layaknya anjing betulan.

 

0 Komentar