Pria Wajib Tau! 4 Tipe Jam Elegan Bikin Karisma Makin Mempesona

Pria Wajib Tau! 4 Tipe Jam Elegan Bikin Karisma Makin Mempesona
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJam tangan tipe elegan memang menjadi salah satu aksesori esensial bagi setiap pria, wujud jam tangan juga mencerminkan kepribadian.

4 model jam tangan dengan keunikan dan keunggulannya masing-masing yang bisa menjadi pertimbangan kamu ketika berinvestasi dalam membeli jam tangan.

Dress Watches

Seperti namanya, dress watch adalah wujud jam tangan yang biasa dipadankan dengan tampilan dressy cenderung formal atau black tie seperti suit dan tuxedo.

Baca Juga:3 Cara Makeup Sederhana Bikin Kulit Flawless dan Tahan LamaWow! Ternyata Garut Ada Kampung Miliarder

Secara general, dress watches memiliki tampilan klasik dengan dial yang cenderung subtil, case tipis dengan material prima seperti platinum, emas 18K, dan ornamentasi berlian. Dari segi desain dan warna, dress watches sangat beragam mulai dari yang minimalis hingga sarat intrikasi, dengan case bulat ataupun yang persegi panjang, dari palet kulit netral hitam dan cokelat hingga yang vibran seperti merah dan hijau.

Ada juga pemanfaatan kulit eksotis seperti crocodile dan lizard untuk tampilan leather band yang mewah dan elegan, pada umumnya di antara 18 hingga 22mm. Selain kualitas tertinggi, daya pikat dress watch adalah kemampuannya untuk menyesuaikan beragam tampilan pribadi. Dress watch juga dapat dikenakan dengan sepasang jeans dan T-shirt putih guna mengelevasi tampilan rileks dan kasual sehari-hari.

Sport Watch

Wujud sport watch menjadi aksesori utama banyak pria yang memiliki gaya hidup aktif dan kesibukan tinggi. Esensi sebuah sport watch adalah fitur-fiturnya yang mengedepankan fitness tracking seperti jumlah langkah serta detak jantung saat beraktivitas olahraga mulai dari berlari, berenang, bersepeda, hingga hiking.

Smart Watch

Dengan perkembangan teknologi, distingsi sport watch dengan smart watch semakin tipis. Bisa dibilang mayoritas sport watch kala kini memiliki fitur-fitur basic smart watch pada umumnya.

Dari segi estetis, wujud smart watch sangat beragam, mulai dari pemanfaatan material konvensional hingga yang sporty seperti karet silikon, aluminium, dan nylon.

0 Komentar