Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik 2023

Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Merk jam tangan wanita terbaik menjadi incaran banyak wanita untuk menunjang penampilannya sekaligus karena adanya keunggulan yang dimiliki oleh jam tangan tersebut.

Biasanya produk yang original akan dijual di berbagai tempat belanja online maupun offline. Jika kamu ingin melihat barangnya secara langsung, maka kamu dapat membelinya di toko resminya yang ada di mall.

Ada beberapa merk jam tangan wanita yang terkenal dengan berbagai keunggulannya masing-masing. Nah, berikut ini adalah rekomendasi merk jam tangan wanita terbaik 2023.

Baca Juga:Rolex, Merek Jam Tangan Mewah Harga Yang FantastisDestinasi Wisata Bandung Timur Terpopuler Cocok untuk Kumpul Bareng Keluarga

Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

1. Casio General LTP-E169G-9BDF

Brand casio sendiri sudah terkenal akan kualitas dan desainnya yang menarik. Jam casio ditemukan oleh Tadao Kashio di jepang dan telah menjangkau pasar internasional termasuk Indonesia. Salah satu jam tangan rekomendasi terbaik hadir dari brand Casio General LTP-E169G-9BDF.

Seri jam Casio ini mendominasi warna gold. Strap, dial, dan case jam tangan wanita ini juga berwarna gold, lho! Dengan memakai jam tangan ini, Anda akan kelihatan elegan dan mewah. Selain elegan dan mewah, jam tangan ini juga mencerminkan desain klasik dengan case yang memiliki bentuk kotak.

Case dan strap jam tangan Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Stainless Steel Strap terbuat dari stainless sehingga ringan saat digunakan. Hal ini cocok dengan wanita yang sering beraktivitas dinamis.

2. Alexandre Christie AC 2896

Inovasi Alexandre Christie menghadirkan Alexandre Christie Passion AC 2896 LH BRGLN Ladies Rose Gold Dial Rose Gold Mesh Strap. Warna rose-gold yang menawan, cukup membuat penampilan kamu trendy. Tone jam tangan ini cocok dengan warna yang lagi tren pada tahun 2021.

Jam tangan wanita tipe ini memiliki ketebalan case 7 mm dan diameter case 24 mm. Kualitas bahan jam tangan ini dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi.

Selain itu, diproduksi dengan baik oleh tim yang berintegritas sehingga kualitasnya dan keakuratannya terjamin. Jam tangan dari Alexandre Christie juga terkenal dengan desainnya hingga disebut sebagai seni yang nyata.

0 Komentar