Destinasi Wisata Bandung Timur Terpopuler Cocok untuk Kumpul Bareng Keluarga

Destinasi Wisata Bandung Timur Terpopuler Cocok untuk Kumpul Bareng Keluarga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tempat wisata di Bandung bagian Barat, Selatan, dan Utara lebih banyak dikenal dibanding Bandung Timur. Meski wisata Bandung Timur gak sepopuler tempat lainnya, tetapi bukan berarti gak menarik.

Justru beberapa tempat wisata ini memiliki hal unik dan menarik tersendiri. Harga tiketnya pun lebih terjangkau, lho. Yuk, simak rekomendasi tempat wisata di Bandung Timur berikut ini!

Pet Park

Kamu hendak berlibur bersama hewan peliharaan? Atau mungkin ingin menikmati liburan di tempat yang banyak hewannya? Coba kunjungi taman bermain gratis terdekat area Bandung, yakni Pet Park di Bandung Wetan.

Baca Juga:Tempat Wisata Gratis di Bandung Kota Cocok untuk Healing Tipis-TipisDanau Leuwi Soro Cianjur, Tawarkan Pemandangan Indah Khas Jawa Barat

Di sini kamu bisa menemukan anjing, kucing, dan peliharaan lain yang bermain. Area Pet Park penuh dengan pepohonan hijau dan permainan untuk hewan yang cukup lengkap.

Jadi, gak cuma pemiliknya saja yang bisa healing, melainkan hewan peliharaan kamu juga. FYI, kamu juga bisa menemukan komunitas pecinta hewan yang berkumpul di taman ini dan bertukar informasi seputar hewan peliharaan. Liburan berfaedah, kan?

Alamat : Jl. Cilaki, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Jam Buka : Setiap hari, 24 jam

Teras Cikapundung

Selanjutnya ada Teras Cikapundung yang awalnya adalah kawasan kumuh. Tempat wisata di Bandung yang lagi hits ini terbuka gratis untuk siapa pun. Biasanya banyak anak muda atau seniman yang menjadikan lokasi ini sebagai tempat ngumpul dan mencari inspirasi.

Ada beberapa spot instagramable dan menarik yang bisa kamu manfaatkan, lho. Beberapa yang paling favorit adalah jembatan merah dan tembok di bawah nama Teras Cikapundung.

Alamat : Jalan Siliwangi, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung 40131
Jam Buka : Setiap hari, 24 jam

Taman Tegalega

Ingin bersantai di Bandung dengan pilihan aktivitas menarik? Kamu bisa berkunjung ke Taman Tegalega yang memiliki luas sekitar 19 hektar.

Baca Juga:Viral! Pria Jepang Rela Habiskan Rp214 Juta Demi Jadi AnjingPria Wajib Tau! 4 Tipe Jam Elegan Bikin Karisma Makin Mempesona

Selain duduk bersantai dan piknik, kamu juga bisa mencoba berbagai aktivitas olahraga di sini. Ada area khusus untuk bermain sepakbola, parkour, hingga skateboard, lho. Dijamin deh kamu gak akan kehabisan ide untuk beraktivitas.

0 Komentar