Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur yang Jarang Diketahui Wisatawan

Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur yang Jarang Diketahui Wisatawan
Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur yang Jarang Diketahui Wisatawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata pantai di Cianjur yang jarang diketahui para wisatawan. Deretan wisata pantai ini bukan hanya menyuguhkan panorama alam yang indah, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

1. Pantai Cigebang

Rekomendasi wisata pantai di Cianjur yang pertama adalah Pantai Cigebang. Suasana di pantai ini masih terbilang cukup sepi karena belum terlalu banyak wisatawan yang berkunjung. Meskipun belum terjamah, pantai ini memiliki panorama alam yang indah dan sayang untuk dilewatkan.

Tempat Wisata Viral Cianjur 2023 Sejuk dan Menyegarkan

2. Pantai Sereg

Pantai Sereg juga merupakasan salah satu wisata pantai yang memiliki keindahan alam tak terkalahkan. Ombak di pantai ini terbilang sedang, sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi melakukan berbagai aktivitas seru, seperti bananan boat, jet ski, selancar air, dan snorkeling.

Destinasi Wisata Bandung Timur Terpopuler Cocok untuk Kumpul Bareng Keluarga

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib DikunjungiRekomendasi Toko Skincare Murah Berkualitas di Shopee

3. Pantai Ciwidig

Rekomendasi wisata pantai di Cianjur yang terakhir adalah Pantai Ciwidig. Pantai ini memiliki keunikan yang sedikit berbeda dari pantai lainnya. Hal itu dikarenakan pantai Ciwidig terletak di antara pohon jati, sehingga para pengunjung akan merasa seperti berada di tengah hutan.

Laut biru dengan gulungan ombak yang tenang di tengah hutan membuat siapa saja merasa betah dan enggan beranjak. Ditambah lagi dengan adanya berbagai spot foto menarik dan instagramable untuk mengabadikan momen liburanmu. Pantai Ciwidig berlokasi di Kertajati, kecamatan Cidaun, kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar