Rekomendasi Objek Wisata Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Objek Wisata Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi
Rekomendasi Objek Wisata Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi objek wisata terbaru di Cianjur yang wajib dikunjungi. Deretan wisata pantai ini bukan hanya menyediakan banyak spot foto menarik dan instagramable, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur untuk Liburan Akhir Pekan

1. The Little Venice Cipanas

Rekomendasi objek wisata terbaru di Cianjur yang pertama adalah The Little Venice Cipanas. Salah satu keunikan tempat ini adalah dibangunnya sebuah danau buatan serta sungai yang dirancang sangat mirip dengan bangunan dan struktur lingkungan yang ada di Venice, Negara Italia.

Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur yang Jarang Diketahui Wisatawan

2. Curug Citambur

Wisata yang satu ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Debit air curug ini sangat deras dan berlimpah, sehingga menimbulkan uap air seperti kabut tipis yang memberi udara sejuk di sekitarnya.

Rekomendasi Wisata Pantai Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Pantai di Cianjur untuk Liburan Akhir PekanRekomendasi Wisata Pantai di Cianjur yang Jarang Diketahui Wisatawan

3. Telaga Biru

Telaga Biru merupakan destinasi wisata yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Hanya berjarak sekitar 1,5 km dari pintu masuk Cibodas. Para wisatawan hanya memerlukan waktu tempuh sekitar setengah jam perjalanan.

Sesuai dengan namanya, air di dalam telaga kecil ini sering berubah warna secara dramatis. Perubahan tersebut tergantung dari pertumbuhan alga yang ada di dalamnya. Air dalam telaga ini biasanya berubah menjadi warna hijau, coklat, atau biru.

0 Komentar