Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Kekinian

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Kekinian
Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Kekinian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat wisata Bandung yang murah dan kekinian. Deretan wisata ini bukan hanya menyediakan banyak spot foto menarik, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park

1. Alun-Alun Bandung

Rekomendasi tempat wisata murah dan kekinian di Bandung yang pertama adalah Alun-Alun Bandung. Waktu yang bagus untuk mengunjungi tempat ini adalah pada saat sore hari. Pasalnya, kamu dapat menikmati berbagai kuliner lezat yang dijual para pedagang di sekitar Alun-Alun Bandung.

The Nice Funtastic Park, Wisata Baru di Cianjur Jawa Barat

2. Gedung Sate

Gedung sate merupakan salah satu wisata di Bandung yang sangat populer dan ikonis. Bangunannya menjadi salah satu yang paling banyak digemari para wisatawan. Di tempat ini para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti berfoto ria, berjalan-jalan, melihat kemegahan Gedung Sate, atau bahkan hanya bersantai.

Rekomendasi Objek Wisata Terbaru di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga:Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic ParkThe Nice Funtastic Park, Wisata Baru di Cianjur Jawa Barat

3. Grey Art Gallery

Rekomendasi tempat wisata murah di Bandung yang terakhir adalah Grey Art Gallery. Tempat ini merupakan wisata seni terbaru yang berlokasi di Jalan Braga Nomor 47, Bandung. Saat berkunjung ke Grey Art Gallery
kamu akan disuguhi dengan berbagai karya seni yang indah dari para seniman berbakat.

0 Komentar