Restoran Nasi Liwet Terenak dan Instagramable di Bogor

Restoran Nasi Liwet Terenak dan Instagramable di Bogor
Restoran Nasi Liwet Terenak dan Instagramable di Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait restoran nasi liwet terenak dan Instagramable yang ada di daerah Bogor. Restoran ini berlokasi di sekitaran BTM Mall kota Bogor.

Nasi liwet merupakan salah satu menu andalan yang paling disukai para pecinta kuliner makanan khas sunda. Menu makanan ini biasanya disajikan pada acara-acara tertentu, seperti gathering, arisan, ataupun kumpul bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Menakjubkan di Puncak Bogor

Selain menu makanan yang enak tentu saja lokasi yang nyaman dan luas juga menjadi salah satu pertimbangan para pecinta kuliner. Nah, dibawah ini merupakan rekomendasi restoran nasi liwet terenak yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Alam Menakjubkan di Puncak BogorWisata Indah di Cianjur, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Restoran Nasi Liwet Terenak di Kota Bogor

Dikutip dari postingan akun TikTok @aderahmatkuliner pada Selasa, 1 Agustus 2023, Roofpark Café & Restaurant menjadi salah satu rekomendasi restoran nasi liwet yang wajib kamu kunjungi.

Wisata Indah di Cianjur, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Lokasinya itu terbilang cukup startegis karena berada di tengah perkotaan dan berdekatan dengan BTM Mall Bogor.
Restoran tersebut menyediakan berbagai menu andalan, dan salah satunya adalah nasi liwet dalam bentuk paketan 6 hingga 8 orang.

Dengan paketan tersebut kamu akan mendapatkan nasi liwet, ikan bakar, tahu, tempe, bakwan, sambal, lalapan, dan kerupuk untuk 6 sampai 8 porsi.

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung Ciwidey

Menariknya lagi, di restoran ini tersedia juga menu western lainnya. Seperti steak, burger, spaghetti dan masih banyak lagi.

0 Komentar