Wisata Indah di Cianjur, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata Indah di Cianjur, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan
Wisata Indah di Cianjur, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tempat wisata di Cianjur yang cocok dikunjungi saat liburan akhir pekan. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan panorama alam yang indah dan suasana sejuk yang dapat menenangkan pikiran.

Bukan hanya itu saja, wisata di Cianjur ini juga memiliki banyak spot foto instagramable dan unik untuk mengabadikan momen liburan bersama orang-orang tersayang.

Wisata Menakjubkan yang Dijuluki Surga Tersembunyi di Cianjur

1. The Little Venice – Pengalaman Seperti Berada di Venesia

The Little Venice merupakan salah satu magnet wisata yang berada di Jalan Kota Bunga Batu Lawang Cipanas. Tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, baik lokal maupun luar kota.

Destinasi Wisata Cianjur Selatan Paling Banyak Diminati

Baca Juga:Wisata Menakjubkan yang Dijuluki Surga Tersembunyi di CianjurHonda Rilis New X-ADV 2024, Motor Petualangan Terganteng!

2. Taman Bunga Nusantara – Keindahan Bunga dari Berbagai Negara

Taman Bunga yang diresmikan langsung oleh Presiden Soekarno pada tahun 1995 ini berlokasi di Jalan Mariwati Sukaresmi. Destinasi wisata ini menyediakan banyak jenis tanaman bunga yang indah dari berbagai negara.

Pesona Pantai Karang Potong Wisata Cianjur Rasa Bali

3. Curug Dadali – Keindahan Seperti “Niagara Mini” Jawa Barat

Curug Dadali yang berada di Kampung Legok Desa Warga Asih, Kecamatan Kadupandak, sering dijuluki sebagai “Niagara Mini” Jawa Barat.

Pasalnya, bentuk curug ini menyerupai tirai yang memanjang. Ditambah dengan debit air yang deras dan pohon pinus yang menjulang tinggi, semakin menambah pesona alam tempat ini.

0 Komentar