Honda Rilis New X-ADV 2024, Motor Petualangan Terganteng!

Honda Rilis New X-ADV 2024, Motor Petualangan Terganteng!
Honda Rilis New X-ADV 2024, Motor Petualangan Terganteng!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda baru saja memperkenalkan produk terbarunya, New X-ADV 2024 yang dijuluki sebagai motor petualangan terganteng. Pasalnya, motor ini hadir dengan sentuhan yang lebih fresh dan macho.

Honda ADV 250 Segera Rilis, Intip Bocorannya Disini!

Motor Petualangan Honda X-ADV 2024

Motor pabrikan sayap mengepak ini telah dibekali dengan tenaga mesin 4 stroke OHC 4 valve twin silinder berkapasitas 750 cc. Berkat kapasitas mesinnya tersebut, Honda X ADV dapat memberikan tenaga hingga 58 PS di 6750 Rpm dan torsi maksimal 69 Nm di 4750 Rpm.

Honda X-ADV 2024 Hadir dengan Sistem Throttle by wire Mutakhir

Motor ini juga dirancang dengan fokus utama kenyamanan pengendara. Sehingga jok Honda X ADV dibuat agar lebih nyaman saat dikendarai di berbagai medan. Menariknya lagi, Honda X ADV menawarkan empat warna baru yang menarik.

Baca Juga:Honda ADV 250 Segera Rilis, Intip Bocorannya Disini!Honda X-ADV 2024 Hadir dengan Sistem Throttle by wire Mutakhir

Ini Dia Warna Baru Honda X-ADV dan Honda Forza Spesial Edisi!

Bukan hanya itu saja, Honda X ADV juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur modern dan canggih yang dapat memudahkan penggunanya. Sehingga, produk terbaru ini akan menjadi pilihan paling tepat untuk kamu yang sedang mencari motor petualangan ganteng dengan segala keunggulan tak tertandinginya.

0 Komentar