Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung Ciwidey

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung Ciwidey
Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung Ciwidey
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat wisata alam di Bandung Ciwidey. Deretan wisata ini bukan hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah saja, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Wisata Bandung Kota yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Kawah Putih

Rekomendasi wisata alam di Bandung Ciwidey yang pertama adalah Kawah Putih. Tempat ini merupakan objek wisata berupa danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Salah satu daya tarik dari Kawah Putih adalah danau dengan air berwarna putih kehijauan.

Rekomendasi Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

2. Situ Patenggang

Situ Patenggang terletak di bawah kaki Gunung Patuha. Lebih tepatnya di Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Tempat ini merupakan objek wisata berupa danau seluas 48 hektar yang berada di ketinggian sekitar 1.628 meter di atas permukaan laut.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Kekinian

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Bandung Kota yang Wajib Kamu KunjungiRekomendasi Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

3. Kawah Rengganis

Rekomendasi wisata alam di Bandung Ciwidey yang terakhir adalah Kawah Rengganis. Kawah ini berlokasi di Kampung Cibuni, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Tempat ini terbentuk dari letusan Gunung Sunda Purba yang terjadi sejak jutaan tahun lalu.

Para wisatawan yang berkunjung akan disuguhi dengan panorama alam yang indah dan kolam air panas alami. Pengunjung juga bisa menikmati suasana di kebun teh yang berada di sekeliling Kawah Rengganis.

0 Komentar