Rekomendasi Wisata Bandung Kota yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi Wisata Bandung Kota yang Wajib Kamu Kunjungi
Rekomendasi Wisata Bandung Kota yang Wajib Kamu Kunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata Bandung kota yang wajib kamu kunjungi saat berlibur. Deretan wisata ini bukan hanya menyediakan banyak spot foto menarik, namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

1. Kiara Artha Park

Rekomendasi wisata Bandung kota yang pertama adalah Kiara Artha Park. Tempat wisata ini memiliki banyak bangunan bergaya tradisional ala Korea Selatan yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berswafoto.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Kekinian

2. Centrum Million Balls

Tempat wisata ini memiliki kolam besar untuk mandi bola. Selain kolam bola raksasa, tersedia juga berbagai spot foto unik dan menarik dengan warna-warni latarnya yang bisa dipilih sendiri oleh pengunjung.

Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Akhir PekanRekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Kekinian

3. Taman Foto Bandung

Rekomendasi wisata Bandung Kota yang terakhir yaitu Taman Foto Bandung. Tempat ini berlokasi di Jalan Kemuning Nomor 4, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama kerabat atau sahabat.

Anak-anak hingga orang dewasa bisa mengunjungi tempat ini karena terdapat banyak fasilitas memadai yang bisa dicoba. Mulai dari taman bermain hingga tempat nongkrong dengan akses WiFi bisa kamu temukan di objek wisata ini.

0 Komentar