Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy 160 2023, Motor Klasik dengan Harga Terjangkau!

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy 160, Motor Klasik dengan Harga Terjangkau!
Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy 160, Motor Klasik dengan Harga Terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejak perilisannya, Honda Scoopy 160 2023 telah berhasil menarik perhatian masyarakat. Motor keluaran terbaru ini menjadi motor matic favorit semua orang, terutama di kalangan anak muda.

Cek Disini! Spesifikasi dan Harga Motor Honda GTR 150

Spesifikasi Motor Honda Scoopy 160 2023

Motor matic dari Honda ini digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat bagi beberapa kompotitor motor matic di Indonesia.

Tersedia 6000 Unit Saja! Berikut Spesifikasi Honda Scoopy Minions Hitam Kuning

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, ditambah spesifikasi yang gahar membuat motor ini dijuluki sebagai primadona motor matic di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Cek Disini! Spesifikasi dan Harga Motor Honda GTR 150Tersedia 6000 Unit Saja! Berikut Spesifikasi Honda Scoopy Minions Hitam Kuning

Motor matic ini telah dibekali dengan tenaga mesin berkapasitas 160Cc. Dengan kapasitas mesinnya tersebut, Scoopy 160 akan terasa semakin nyaman saat dikendarai.

Wajah Baru Honda Astrea Prima yang Lebih Modern dan Stylish

Salah satu fitur canggih yang diterapkan pada motor Honda Scoopy terbaru ini adalah panel full digital. Selain itu, dibekali juga dengan smart key, power outlet, atau USB slot yang dapat mengisi daya ponsel ketika berada di jalan.

Tersedia juga fitur idling stop system (ISS) yang diklaim mampu menghemat bahan bakar. Satu unit motor Honda Scoopy terbaru ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Yaitu kisaran harga Rp. 27 Juta hingga Rp. 29 Juta.

0 Komentar