Tersedia 6000 Unit Saja! Berikut Spesifikasi Honda Scoopy Minions Hitam Kuning

Tersedia 6000 Unit Saja! Berikut Spesifikasi Honda Scoopy Minions Hitam Kuning
Tersedia 6000 Unit Saja! Berikut Spesifikasi Honda Scoopy Minions Hitam Kuning
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda telah meluncurkan produk terbarunya, Scoopy Minions Hitam Kuning di Thailand. Di negeri Gajah putih, motor ini menjadi barang langka karena hanya tersedia 6000 unit saja.

Intip Spesifikasi Yamaha Nouvo yang Semakin Tangguh

Spesifikasi Honda Scoopy Minions Hitam Kuning

Desain Scoopy Minions terinspirasi dari konsep Finding the Iconians. Tampilan motor ini memberikan kesan nakal lewat tokoh kartun “Minion” yang menjengkelkan.

Wajah Baru Honda Astrea Prima yang Lebih Modern dan Stylish

Scoopy Minions akan dapat terlihat dengan jelas meskipun dalam gelap. Pasalnya, motor ini hadir dengan Lambang Lembut berwarna biru terang. Motor Limited Edition ini juga dilengkapi dengan Minions Helm yang memiliki desain khusus.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Honda Scoopy Limited Edition Hadir dengan Warna Lebih CerahKembalinya Sang Legenda Honda EX5! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Selain memiliki desain yang menarik, Scoopy Minions juga dilengkapi dengan Lampu Depan Modern Ring LED, Lampu Depan LED ICONIC.

Bikin Ngiler! Honda Scoopy Limited Edition Hadir dengan Warna Lebih Cerah

Scoopy Minions dibekali dengan tenaga mesin baru eSP New Generation PGM-FI injector. Sehingga membuat motor ini lebih menyenangkan dari yang sebelumnya.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Scoopy Minions pun cukup terjangkau, yaitu sekitar 55.500 baht atau setara dengan Rp23.674.970 off the road di Thailand.

Akankan edisi special ini turut hadir juga di pasaran otomotif tanah air? Sejauh ini belum beredar informasi resmi terkait kehadiran motor Scoopy Minions di Indonesia.

0 Komentar