Bikin Ngiler! Honda Scoopy Limited Edition Hadir dengan Warna Lebih Cerah

Bikin Ngiler! Honda Scoopy Limited Edition Hadir dengan Warna Lebih Cerah
Bikin Ngiler! Honda Scoopy Limited Edition Hadir dengan Warna Lebih Cerah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang sudah diketahui, Honda Scoopy merupakan salah satu motor matic yang paling banyak digemari masyarakat Indonesia. Kali ini Honda hadirkan Scoopy Limited Edition dengan desain retro yang elegan.

Kembalinya Sang Legenda Honda EX5! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Kemudian warna utama hitamnya dipadukan dengan warna kuning yang kontras. Sehingga membuat karakter Minion lebih terlihat. Ditambah dengan gambar minion yang ada di bodi bagian samping motor ini.

Pada bodi bagian belakangnya, emblem 3D dimodifikasi Scoopy yang awalnya berwarna chrome diganti menjadi warna biru. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menyesuaikan pakaian atau ikat pinggang minion.

Baca Juga:Kembalinya Sang Legenda Honda EX5! Berikut Harga dan SpesifikasinyaSpesifikasi Honda EX5 Limited Edition, Motor Klasik yang Mirip Honda Astrea

Spesifikasi Honda EX5 Limited Edition, Motor Klasik yang Mirip Honda Astrea

Motor matic ini hadir dengan jumlah 6.000 unit di seluruh dunia. Apakah termasuk di Indonesia? Di Thailand, satu unit motor ini dibanderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp14,5 juta.

Karena termasuk ke dalam motor matic limited edition, pembelian Honda Scoopy Minion akan ditambah dengan helm khusus yang juga telah dilengkapi dengan motif Minion.

New Yamaha Mio 155 cc, Hadir dengan Stang Mirip Honda ADV 160

Selain itu, Honda Scoopy Minion juga memiliki torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Terdapat juga sejumlah fitur modern, seperti lampu utama yang dikelilingi DRL mewah dan LED yang sudah dilengkapi juga dengan lensa projector.

0 Komentar