Kembalinya Sang Legenda Honda EX5! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Kembalinya Sang Legenda Honda EX5! Berikut Harga dan Spesifikasinya
Kembalinya Sang Legenda Honda EX5! Berikut Harga dan Spesifikasinya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan Honda baru-baru ini telah mengenalkan produk motor bebek terbarunya, Honda EX5. Tampilan motor ini hampir sama dengan Astrea Prima, motor legendaris terdahulu.

Namun meskipun begitu, motor Honda EX5 memiliki desain yang lebih segar dan modis. Dilengkapi dengan teknologi injeksi dan harga yang ditawarkan pun cukup menarik perhatian.

Spesifikasi Honda EX5 Limited Edition, Motor Klasik yang Mirip Honda Astrea

Baca Juga:Spesifikasi Honda EX5 Limited Edition, Motor Klasik yang Mirip Honda AstreaNew Yamaha Mio 155 cc, Hadir dengan Stang Mirip Honda ADV 160

Spesifikasi Lengkap Motor Honda EX5

Motor bebek ini dibekali dengan tenaga mesin berkapasitas 110 cc berkonfigurasi satu silinder. Menggunakan sistem pendingin udara.

Mesin yang digunakan motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,5 dk dengan putaran 7.500 rpm serta torsi 8,62 Nm di 5.500 rpm.

New Yamaha Mio 155 cc, Hadir dengan Stang Mirip Honda ADV 160

Hadir dengan varian warna Extravagant Gold Metallic yang memukau. Motor bebek ini tampil dengan pelek berpadu sempurna dengan warna emas yang elegan.

New Honda BeAT 150 Hadir dengan Desain Agresif, Intip Penampakannya Disini!

Terdapat juga suspensi teleskopik di bagian depan dan sokbreker ganda di bagian belakangnya. Semua fitur yang dimilikinya itu bukan hanya mencakup keandalan, tetapi juga memberi kesan unik yang menggoda setiap orang.

Bila benar motor ini akan dirilis di Indonesia, maka harganya diperkirakan akan sebanding dengan Honda BeAT. Berkisar antara Rp 16,4 jutaan hingga Rp 17 jutaan.

0 Komentar