Spesifikasi Honda EX5 Limited Edition, Motor Klasik yang Mirip Honda Astrea

Spesifikasi Honda EX5 Limited Edition, Motor Klasik yang Mirip Honda Astrea
Spesifikasi Honda EX5 Limited Edition, Motor Klasik yang Mirip Honda Astrea
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda baru-baru ini menghadirkan motor legendaris terbaru mereka, EX5 Limited Edition di Indonesia. Peluncuran motor tersebut telah berhasil mencuri perhatian para pencinta motor tanah air.

New Yamaha Mio 155 cc, Hadir dengan Stang Mirip Honda ADV 160

Dengan hadirnya Honda EX5, pabrikan Honda berusaha untuk menghadirkan kembali motor klasik yang mengingatkan pada kejayaan Astrea.

Namun meskipun begitu, motor ini tetap dilengkapi dengan teknologi dan inovasi modern yang sesuai dengan keinginan para pengendara masa kini.

New Honda BeAT 150 Hadir dengan Desain Agresif, Intip Penampakannya Disini!

Baca Juga:New Yamaha Mio 155 cc, Hadir dengan Stang Mirip Honda ADV 160New Honda BeAT 150 Hadir dengan Desain Agresif, Intip Penampakannya Disini!

Motor ini dibekali dengan tenaga mesin 109.17cc 4-Tak yang handal. Diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 54 dk pada 7.500 RPM dan torsi puncak mencapai 8.62 Nm pada 5.500 RPM.

Berkat tenaga mesinnya tersebut, Honda EX5 dapat memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang lebih optimal dalam berbagai situasi jalan.

Bikin Ngiler! Honda Beat 150 cc Luncurkan Gambar 3D

Di antaranya sistem pengereman canggih yang akan membantu mengurangi risiko kecelakaan. Terdapat suspensi yang nyaman untuk menyerap goncangan di jalan, serta sistem pencahayaan modern yang mampu memberikan pandangan jelas di malam hari.

Panel instrumen motor ini juga dirancang dengan lebih modern dan informatif. Sehingga mampu memberikan akses yang lebih mudah terhadap berbagai informasi yang diperlukan pengendara.

0 Komentar