3 Wisata Pantai di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

3 Wisata Pantai di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan
3 Wisata Pantai di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga destinasi wisata pantai di Sukabumi yang memiliki pemandangan alam menakjubkan. Bukan hanya mampu menyuguhkan panorama alam yang indah, deretan tempat wisata ini juga memiliki udara yang sejuk dan bersih.

Tiga wisata pantai di Sukabumi ini juga memiliki berbagai macam spot foto instagramable dan unik. Sehingg kamu bisa dengan mudah mengabadikan momen menyenangkan saat berlibur bersama orang-orang tersayang.

7 Wisata Terbaik dan Termurah di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan

1. Pantai Karang Hawu

Rekomendasi wisata pantai di Sukabumi yang pertama adalah Karang Hawu. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki bongkahan karang berlubang seperti ‘Hawu’ dalam bahasa Sunda artinya tungku.

Rekomendasi Wisata Termurah yang Bisa Kamu Kunjungi di Puncak Bogor

Baca Juga:7 Wisata Terbaik dan Termurah di Sukabumi untuk Liburan Akhir PekanRekomendasi Wisata Termurah yang Bisa Kamu Kunjungi di Puncak Bogor

2. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng beralamat di Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Meskipun terletak cukup jauh dari pusat kota, namun wisata ini memiliki banyak keindahan alam yang masih sangat asri.

4 Rekomendasi Wisata Alam Pangalengan, Cocok untuk Healing!

3. Pantai Cimaja

Rekomendasi wisata pantai di Sukabumi yang ketiga adalah Pantai Cimaja. Wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung, terlebih saat hari weekend.

Pantai ini memiliki ombak yang cukup kuat, sangat cocok untuk kamu yang punya hobi berselancar. Kamu bisa langsung mengunjungi wisata ini bersama orang-orang tersayang di Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

0 Komentar