3 Tempat Wisata Terfavorit di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!

3 Tempat Wisata Terfavorit di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!
3 Tempat Wisata Terfavorit di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga tempat wisata terfavorit di Sukamakmur Bogor yang wajib banget kamu kunjungi. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Review Wisata Alam Cianjur The Nice Funtastic Park di Sukaresmi

1. Curug Ciherang

Wisata terfavorit di Sukamakmur Bogor  yang pertama adalah Curug Ciherang. Kawasan ini merupakan destinasi wisata air terjun yang tak pernah sepi dari pengunjung. Mampu menyuguhkan pemandangan air terjun yang menakjubkan dengan tiga tingkatan.

Wisata ini dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas modern. Di antaranya seperti kolam renang dengan tempat yang unik dan berbagai macam wahana yang cukup menarik untuk dicoba.

Rekomendasi Wisata Terpopuler dan Menarik di Ciwidey Bandung

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos V7 Plus3 Hp Samsung Jadul yang Hadir dengan Inovasi Unik dan Menarik

2. Situ Rawa Gede

Situ Rawa Gede bukan hanya mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga menyediakan berbagai macam spot foto menarik dan instagramable. Salah satu spot yang paling banyak digemari wisatawan adalah
jembatan yang terletak di tengah danau.

Kawasan wisata Situ Rawa Gede hingga saat ini masih berusaha terus dikembangkan agar potensinya sebagai destinasi wisata semakin maksimal.

Meskipun masih dalam tahap pengembangan, di tempat wisata ini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik. Seperti berkemah hingga berenang di bawah air terjun alami.

Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!

3. Villa Khayangan

Villa Khayangan merupakan salah satu destinasi wisata yang menyediakan penginapan dengan berbagai macam wahana foto dan permainan.

0 Komentar