Rekomendasi Wisata Terpopuler dan Menarik di Ciwidey Bandung

Rekomendasi Wisata Terpopuler dan Menarik di Ciwidey Bandung
Rekomendasi Wisata Terpopuler dan Menarik di Ciwidey Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata terpopuler dan menarik yang bisa kamu kunjungi di Ciwidey Bandung. Deretan wisata ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati panorama alam yang indah dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Bukan hanya itu saja, wisata terpopuler dan menarik di Ciwidey Bandung juga memiliki banyak spot foto unik dan instagramable. Sehingga, kamu bisa mendapatkan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!

1. Situ Patenggang

Situ Patenggang mampu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan eksotis. Tempat ini memiliki udara yang sejuk, sehingga sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat melepas penat dari berbagai aktivitas sehari-hari.

Wisata Pemandian Air Pegunungan untuk Relaksasi Badan

Baca Juga:Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru, Agustus 2023

2. Ranca Upas

Ranca Upas merupakan kawasan bumi perkemahan yang berada di bawah pengelolaan Perhutani. Berlokasi di kawasan wisata Bandung Selatan yang masih satu lokasi dengan Kawah Putih, Kolam Cimanggu, dan Situ Patenggang.

Para wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di tempat ini. Mulai dari berkemah, berinteraksi dengan rusa, bermain di waterpark, hingga mandi air panas.

3. D’riam Riverside

D’riam Riverside merupakan salah satu tempat berlibur di Ciwidey yang menawarkan paket wisata lengkap. Tempat ini juga mampu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan udara yang sejuk.

Wisata Cianjur Tercantik Paling Populer Cocok Ajak Orang Tercinta

Menariknya lagi, para wisatawan bisa merasakan sensasi bermain paintball di D’riam Riverside. Tersedia juga berbagai spot foto instagramable untuk mengabadikan momen liburan bersama orang-orang tersayang.

0 Komentar