Rekomendasi Wisata Alam dengan pemandangan yang Indah di Ciwidey Bandung

Rekomendasi Wisata Alam dengan pemandangan yang Indah di Ciwidey Bandung
Rekomendasi Wisata Alam dengan pemandangan yang Indah di Ciwidey Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata alam yang memiliki pemandangan indah di Ciwidey Bandung. Deretan wisata ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati udara sejuk dan masih sangat asri.

Bukan hanya itu saja, wisata alam di Ciwidey Bandung juga memiliki banyak spot foto unik dan instagramable. Sehingga, kamu bisa mendapatkan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Rekomendasi Wisata Terpopuler dan Menarik di Ciwidey Bandung

1. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort merupakan sebuah hotel dan taman air di kawasan wisata Ciwidey. Tempat ini tergolong baru, namun telah banyak dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara. Pasalnya, Kawasan wisata ini mengusung konsep nuansa alam yang yang dipadukan dengan unsur modern dan natural.

Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Terpopuler dan Menarik di Ciwidey BandungWisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!

Meskipun terbilang masih sangat baru, namun wisata ini sudah dikenal banyak wisatawan. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa kamu gunakan.

Wisata Cianjur Tercantik Paling Populer Cocok Ajak Orang Tercinta

Wisata ini berlokasi di Patengan Rancabali, Kabupaten Bandung. Menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Menjadikan tempat ini sangat layak untuk dijadikan tempat berlibur bersama orang-orang tersayang.

0 Komentar