Teror Pria Onani di Cianjur, Tak Segan Buntuti Korbannya!

Teror pria onani
Ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Kaum hawa di Kabupaten Cianjur, Jabar, kini menjadi resah dengan adanya aksi teror pria onani. Bahkan pelaku teror tersebut tidak segan membuntuti serta menunjukkan bagian vitalnya kepada para korbannya.

Seorang wanita bernama Bunga (bukan nama sebenarnya), menjadi salah satu korban dari teror pria onani itu. Pegawai di salah satu pabrik ini bahkan sempat memvideokan wajah pelaku dan mengunggahnya di media sosial.

Deretan Wisata Baru di Cianjur, Ada The Nice Funtastic Park

“Yang pertama kali lihat pria tersebut duduk di motor dekat jembatan. Ternyata sedang megang kemaluannya. Beberapa hari kemudian, diikuti orang tersebut saat berangkat kerja,” katanya pada Minggu (30/7/2023).

Baca Juga:Seorang Petani di Cianjur Tertimbun Usai Tebing 150 Meter LongsorDitemukan Telah Jadi Tulang Belulang, Polisi Akan Autopsi Bocah Cianjur yang Tewas di Pantai

“Setelah jaraknya dekat, pria tersebut memanggil, kemudian bilang neng coba liat ini sambil mengeluarkan kemaluannya. Saya langsung kabur karena takut terjadi sesuatu,” ujarnya.

Menurutnya setelah dua kejadian tersebut, Bunga diminta untuk memvideokan aksi pria tersebut oleh sang kakak sebagai bukti untuk dilaporkan ke aparat setempat.

Teror Hantu Toilet Rusak Rumah Sakit di Cianjur

“Saya menyebarkan informasi ini hanya sekedar peringatan untuk perempuan lain untuk hati-hati, jangan sampai ada yang jadi korban. Karena bisa saja pelaku itu nekat berbuat lebih,” tambahnya.

Senada dengan Bunga, DA (27) mengaku juga sempat menjadi korban teror pria onani tersebut. Menurutnya pengalaman yang tidak mengenakan itu terjadi saat dirinya pergi bekerja di salah satu pabrik di Kecamatan Sukaluyu.

DA mengaku awalnya dia melihat seorang pria tengah berdiri di selokan. Tiba-tiba pria tersebut memanggil kemudian menunjukan kemaluannya kepada DA.

“Awalnya saya tidak curiga, mungkin sedang nyari sesuatu di selokan. Kemudian dia manggil, saya otomatis nengok dikira butuh bantuan. Ternyata dia mengeluarkan kemaluannya. Saya langsung putar arah, minta tolong ke satpam. Tapi saat disamperin sama saya dan satpam, dia sudah tidak ada,” ucapnya.

0 Komentar