Teror Pria Onani di Cianjur, Tak Segan Buntuti Korbannya!

Teror pria onani
Ilustrasi: ist
0 Komentar

DA mengatakan sejak kejadian itu dirinya tidak berani untuk pergi sendirian ke pabrik tempatnya bekerja.

“Saya pasti nunggu dulu ada teman baru lewat ke lokasi yang ketemu dengan pria itu. Di perjalanan saya ngobrol juga, ternyata teman saya juga pernah mengalami ketemu pria tersebut dan kondisinya sama, si orang itu liatin kemaluannya. Bahkan ada yang liat sedang dimainin seperti onani,” ungkapnya.

 

“Iya pria yang saya lihat sama dengan yang viral di media sosial yang menimpa perempuan di Cibogo. Yakin samanya dari jaket sama topinya,” kata dia.

Baca Juga:Seorang Petani di Cianjur Tertimbun Usai Tebing 150 Meter LongsorDitemukan Telah Jadi Tulang Belulang, Polisi Akan Autopsi Bocah Cianjur yang Tewas di Pantai

DA berharap pihak terkait bisa menindak pria tersebut, sebab sudah meresahkan dan dikhawatirkan berbuat pelecehan seksual terhadap perempuan.

“Kami takut kalau masih beredar bebas, karena tidak tahu kan dia bisa nekat terus melakukan pelecehan seksual. Kami harap akan ditindak,” tuturnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, mengatakan pihaknya belum menerima laporan resmi dari para korban. Namun pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait informasi yang beredar tersebut.

“Kita akan tindaklanjuti, sambil menunggu laporan dari para korbannya,” kata dia.

0 Komentar