Ditemukan Telah Jadi Tulang Belulang, Polisi Akan Autopsi Bocah Cianjur yang Tewas di Pantai

Polisi
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Jenazah Susan, bocah berusia 8 tahun ditemukan tewas di kawasan Pantai Cikakap, Desa Tanjungsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, akan diautopsi. Hal tersebut dilakukan guna memastikan penyebab kematian Susan.

Kapolsek Agrabinta Iptu Nanda Riharja, mengatakan pihak keluarga meminta agar jasad anak perempuan tersebut diautopsi. Sehingga pihaknya langsung membawa jenazah yang sudah menjadi tulang belulang itu ke RSUD Sayang.

“Permintaan dari pihak keluarga, diautopsi untuk memastikan itu memang Susan. Karena kemarin baru dikonfirmasi dari pakaiannya. Selain itu memastikan penyebab kematiannya,” katanya, Jumat (28/7/2023).

Bocah Kelas 3 SD di Sukabumi Tewas Dikeroyok Kakak Kelas

Baca Juga:Siswa SMA Pasundan 1 Cianjur Wakili Jabar di FLS2NJalur Neraka di Naringgul Cianjur yang Sering Makan Korban

Dia menyatakan keluarga dan beberapa orang saksi saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Cianjur. Hal itu dilakukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kasusnya dilimpahkan ke Polres Cianjur. Saksi dari keluarga dan orang yang terakhir mengantar Susan diperiksa. Dimintai keterangan terkait korban sebelum dikabarkan hilang. Karena kan sebelum ditemukan jasadnya korban ini sempat bilang selama 9 hari,” tuturnya.

Jalur Neraka di Naringgul Cianjur yang Sering Makan Korban

Awalnya bocah perempuan tersebut dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada 18 Juli 2023 lalu di kawasan Kampung Cikakap Desa Tanjungsari. Saat itu Susan pulang diantar oleh saudaranya. Tapi di persimpangan dekat rumahnya, anak tersebut meminta diturunkan dengan alasan akan main ke rumah saudaranya yang lain. Tapi setelah itu Susan hilang.

0 Komentar