Bocah Kelas 3 SD di Sukabumi Tewas Dikeroyok Kakak Kelas

Bocah Kelas 3 SD di Sukabumi Tewas Dikeroyok Kakak Kelas
Bocah Kelas 3 SD di Sukabumi Tewas Dikeroyok Kakak Kelas
0 Komentar

CIANJUREKSPPRES – Bocah Kelas 3 SD Tewas dikeroyok 3 Kaka kelasnya di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Bocah yang bernama (Mhd) Berusia 10 tahun Sempat dirawat di RS Akhirnya menghembuskan Nafas terakhirnya pada Sabtu (20/5/2023) Kemarin.

Awal pengeroyokan oleh kakak kelasnya itu terjadi 4-5 Hari sebelum korban menghembuskan nafas terakhirnya di sekolah tempat korban dan pelaku.

BACA JUGA :

Erick Thohir Tegaskan Akan Bantu Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga

Baca Juga:Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!Viral Nih! Tanpa Kamara Nokia 105 2023 Punya Spek Dewa

Kakek korban sempat mengatakan, “(Mhd) merupakan salah satu siswa kelas 3 SD yang menjadi korban pengeroyokan sempat mengeluh sakit kepada orang tuanya saat pulang sekolahnya” Ujar HY kakek korban.

“Saya bilang ke Korban, kalo sakit jangan dulu sekolah, istirahat dulu” ujar sang kakek. tetapi korban masih tetap memaksa ingin pergi sekolah, Sesampainya korban di sekolah kemudian di keroyok kembali oleh kakak kelasnya, Selasa (16/5/2032)

Kakek korban sempat bilang korban mengalami kejang-kejang, dan HY kakek korban langsung membawanya ker RS Primaya pada Rabu (16/5/2023)

BACA JUGA :

Diam-Diam Enzy Storia dan Jessica Mila Rayakan Bridal Shower Bareng

Pada Saat itu Korban disuruh Spek Up oleh dokter dan keluarga, akan tetapi korban tidak berani bilang tentang iya di keroyok oleh kakak kelasnya.

Saat Korban dipaksa berbicara, Korban masih tidak mau mengakuinya, dan akhirnya Dokter itu berinisiatif untuk menyuruh keluarga korban keluar ruangan.

Pada saat itu dokter menanyakan perihal kejadian keluarga sempat mengintip dari tirai saat di periksa, kemudian Korban mengutarakan bahwa iya di “Aniaya dan dikeroyok oleh kakak kelasnya”

Saat itupun Dokter yang menerima informasi tersebut mengajukan kepada pihak RS bahawa RS Primaya tidak menerima korban kekerasan, Ujar Kakek korban HY.

BACA JUGA :

Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!

Baca Juga:Tips dan Trik Pasang Chat Lock WhatsApp di AndroidInilah Cara Chat Lock WhatsApp di Iphone, Intip Triknya Dibawah Ini!

kemudian Bocah (Mhd) pun dibawah dan dipindahkan ke RS Hermina tanpa diberitahu oleh keluarga korban kepada pihak RS bahawa Mhd adalah korban kekerasan yang di keroyok oleh kakak kelasnya tersebut.

Korban Kritis Selama 3 haru di RS hermina, dan pada hari sabtu kemarin (20/5/2023) Kurang lebih pukul 08.00 WIB, “Mhd menghembusakan nafas terakhirnya kerena luka yang dialami setelah hasil visum menyatakan korban mengalami pecah pebuluh darag, dada retak, dan tulang punggu remuk” ucap Kakek Korban Hy

0 Komentar