Erick Thohir Tegaskan Akan Bantu Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga

Erick Thohir Tegaskan Akan Bantu Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga
Ilustrasi: Instagram @egahermansyah
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan siap membantu mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Lantaran kini Kurnia Meiga berniat untuk melelang medali, piala, jersey, serta barang-barang pribadinya untuk pengobatan.

Sebagai informasi, sosok Kurnia Meiga kembali menjadi sorotan setelah postingan di akun sosial medianya @egahermansyah, yang mengumumkan akan melelang medali-medalinya.

 

Erick Thohir Akan Bantu Kurnia Meiga

“Kurnia Meiga, saya Erick Thohir. Saya membaca berita mengenai kondisi pahlawan sepak bola Indonesia, yaitu Anda tentunya, sedang mengalami kesulitan,” kata Erick Thohir dalam rekaman suaranya.

Baca Juga:Heboh Permintaan Pinjol Meningkat Karena Konser Coldplay, OJK Ingatkan Hal Ini!Melihat Peluang Manchester City yang Bisa Jadi Juara Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Dia mengaku sangat prihatin akan kondisi Kurnia Meiga dan mengatakan akan membantunya.

“Saya sangat terbuka untuk membantu. Seperti waktu itu, saya sampaikan ketika bertemu para atlet sepak bola senior pada ulang tahun PSSI. Untuk kami pengurus baru PSSI coba mencarikan jalan kepada para pejuang sepak bola Indonesia.

 

“Saya kemarin sudah putuskan untuk membuat yayasan PSSI, di mana sebagai wadah untuk membantu para atlet sepak bola yang kesulitan ke depannya,” tuturnya.

“Tetapi untuk saat ini, saya secara pribadi sangat terbuka. Mohon disampaikan apa saja (Kurnia Meiga) yang bisa saya bantu. Tetap semangat, tetap berjuang,” lanjutnya.

Kurnia Meiga sendiri merupakan kiper Timnas Indonesia yang memiliki bakat yang mumpuni. Pria kelahiran Jakarta, 7 Mei 1990 itu sudah membela Timnas sejak usianya masih 22 tahun di tahun 2013.

0 Komentar