Teror Hantu Toilet Rusak Rumah Sakit di Cianjur

Teror Hantu Toilet Rusak Rumah Sakit di Cianjur
Teror Hantu Toilet Rusak Rumah Sakit di Cianjur (Ilustrasi)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang wanita berinisial L (26) mengalami kejadian horor di sebuah rumah sakit di Cianjur. Kala itu ia sedang mendapat giliran menjaga ayahnya yang sakit.

Tak ada kejadian aneh sebelum ia memasuki toilet di rumah sakit itu. Hanya saja, saat waktu menunjukkan pukul 01.00 WIB tiba-tiba perutnya terasa mulas.

Kala itu, ayahnya mendapat perawatan di lantai 3. Saat hendak ke toilet, ia melihat penunggu pasien lain di kamar yang sama tengah tertidur pulas di depan pintu toilet.

Baca Juga:Berkat Jauhi Sifat Ini, Seorang Wanita Dapat Uang Rp100 MiliarHarap Sabar! Ini Alasan Messi Batal ke Indonesia

Karena merasa tak enak jika harus membangunkan pria itu, ia pun berinisiatif untuk mencari toilet lain yang ada di rumah sakit.

Ia ingat ada sebuah toilet di dekat ruang Unit Gawat Darurat (UGD), yang berada di lantai dasar.

Akhirnya ia turun ke lantai satu menaiki lift. Pikirnya, suasana akan cukup ramai mengingat bulan Ramadhan. Sehingga akan banyak orang yang mencari makan untuk sahur.

Namun, saat sudah berada di lantai satu, ia sedikit terkejut karena suasana begitu sunyi sepi.

Hanya ada seorang satpam yang berjaga. Tak ada pikiran aneh yang terlintas dalam benaknya. Ia hanya ingin segera bertemu toilet untuk menunaikan hajatnya.

Saat melewati satpam, ia sempat tersenyum menunjukkan wajah ceria. Sang satpam menatapnya heran.

Lampu Toilet Rumah Sakit Mati

Ia pun bergegas menuju toliet, sayangnya harus menemukan lorong menuju toliet tanpa penerangan.

Baca Juga:Penuh Rayuan, Lirik Lagu Aldi Taher Untuk Messi, My Mr Messi Why?Amalan dan Doa Bebas Pinjol, Baca Tiap Hari Agar Segera Lunas! 

Saat masuk toilet perempuan, ia melihat ada dua toliet di sana. Salah satu toilet tampaknya tidak bisa dipakai. Karena tertulis di pintunya, “Toilet Rusak” dalam posisi terkunci gembok.

Dengan penerangan senter  ponsel, ia mencoba tenang. Ia pun sempat mengirim pesan kepada keluarganya.

Hingga tiba-tiba, ia mendengar suara perempuan berbicara dari toilet di sebelahnya.

Mengetahui itu, ia merasa tenang. Karena ia pikir ada orang lain disana. Sehingga tidak perlu takut.

Tetapi, setelah beberapa lama ia akhirnya sadar jika toliet sebelahnya rusak dan terkunci. Sudah tentu tidak akan ada orang yang masuk.

0 Komentar